Search Posting

3 November 2010

Hubungan Pet dengan Player

Biasanya kita ingin pet kita membantu kita dalam pertarungan . Namun , karena damage pet yang relatif kecil jadi kita agak kurang terbantu . Nah , ini dai kecocokan pet dengan beberapa tipe :

1. Eriko - Fire : Eriko Bagus dalam jutsunya Stale Gas yang dapat mengurangi akurasi lawan maka elemen tipe fire yang memiliki defense lemah dapat sedikit menghindar dari damage yang hebat . 

2. Chiko - Wind : Chiko bagus dalam attack sedangkan tipe wind kecil . Maka dapat saling mengimbangi ditambah memiliki bleeding.

3. Suki - Lightning : Suki dapat memiliki jutsu Master Protect dan One Body Explosive Blast maka saat suki menggunakan Master Protect elemen tipe lightning yang boros chakra dapat mengisi chakra dengan sedikit pengurangan damage dan untuk jutsu One Body Explosive Blast dapat mengurangi damage lawan sehingga ketika lawan menyerang kita atau party kita maka damage yang diterima akan kecil.

4. Inokuchi - Water : Inokuchi dapat menggunakan Earth Strangle mini-nya untuk membuat lawan stun sedangakn tipe water memiliki damage yang kecil sehingga saat kesempatan stun 2 tersebut dapat dimanfaatkan untuk menyerang / heal .

5. Leiko - Earth : Leiko memiliki jutsu Catalytic Matter sehingga dapat meningkatkan damage player 7% dan walaupun HP kita berkurang . Karena tipe player adalah earth maka HP tidak gampang habis .

6. Suzu - Fire - Lightning : Suzu memiliki jutsu Cuty Girl Transformation sehingga saat kesempatan stun 1  dapat menggunakan serangan berdamage tinggi atau menggunakan support skill .

7. Tomaru - Wind - Water : Tomaru dapat membuat burn dengan Fire Ball -nya dan mengurangi 30% pengurangan chakra untuk suatu jutsu jadi CP tipe water yang tebal akan tidak cepat habis juga sedangakan Tomaru juga memilki jutsu Dark Touch yang ,engurangi damage lawan jadi selain bisa meng-heal dan dodge yang tinggi dan ditambah damage yang diterima sedikit .

8. Keiko - All Type : Keiko dapat digunakan untuk tipe apa saja .

9. Easa - All Type : Easa dapat digunakan untuk tipe apa saja .

10. Yamaru & Yajiro - All Type : Yamaru & Yajiro dapat digunakan untuk tipe apa saja ,

Nah itu dia kombinasi yang cocok jadi walaupun anda tidak ada disana anda tetap bisa membeli pet lain bukan ?

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar