Search Posting

9 Desember 2010

Pasangan Elemen Premium User

Pada postingan sebelumnya telah dibahas free user . Sekarang akan dibahas untuk Premium User ( 3 elemen ) :

1. Fire + Earth + Water ( Hero ) < 40% Fire + 30% Earth + 30% Water>

Fire adalah elemen penyerang , Earth bagus dalam HP , Water bagus dalam CP . Jadi anda dapat menjadi penyelamat (HERO) di party anda . Karena damage besar , HP dan CP anda banyak.

2. Lightning + Water + Wind ( Helper ) < 50% Lightning + 25% Water + 25% Wind>

Lightning adalah Elemen penyerang . Water bagus dalam CP yang dapat membantu tipe Lightning . Wind bagus dalam Agility dan Dodge . Jadi anda dapat menjadi penolong (HELPER) bagi party anda . Karena Dengan Heal critical , damage besar , dan dodge serta agility besar anda dapat menjadi penolong .

3. Earth + Water + Wind ( Survivor ) < 34% Earth + 33% Water + 33% Wind>

Earth = HP , Water = CP , Wind = Dodge . Jadi Sudah HP anda banyak dan bisa melakukan heal , banyak CP jadi tak mudah kehabisan CP , ditambah anda memiliki dodge tinggi dan tak bisa diserang . Anda akan menjadi yang bertahan hidup (SURVIVOR) di party anda karena tak mudah mati .

4. Fire + Lightning + Water ( Strongest ) < 60% Fire + 30% Lightning + 10% Water )

 Karena memiliki 2 tipe destroyer ditambah memiliki heal anda menjadi tipe tak terkalahkan dan menjai yang terkuat (STRONGEST ) di party anda .

5. Fire + Wind + Water ( Frightener ) <50% Fire + 20% Wind + 30% Water>

Karena memiliki tipe destroyer ditambah 2 tipe supporter maka anda dapat menyerang terus tanpa mundur karena memiliki CP tebal dan tidak takut mati karena memiliki heal dan dodge tinggi sehingga sulit terkena damage . anda dapat membuat takut (FRIGHTENER ) musuh anda .

Nah itulah kelima kombinasi untuk premium user . Tapi tidak berarti selain yang ada disini tidak bagus lho . Jadi pandai-pandailah memilih tipe anda . Sampai jumpa pada postingan berikutnya ya !

| Free Bussines? |

1 komentar: