Search Posting

26 Oktober 2010

Elemen Ninja Saga "PURE TYPE"

Status pure type adalah seorang char yang hanya memiliki satu tipe elemen ninjutsu . Beberapa ini adalah kelebihan dan kekurangan tiap status pure type :

1. Pure FIRE : Status ini memiliki kelebihan dalam damage dan konsumsi chakra yang cenderung sangat sedikit. Namun , jangan salah karena tipe ini memiliki banyak kekurangan , diantaranya adalah banyak cooldown turn ( jeda untuk melakukan jurus yang sama )  , dan memiliki tingkat proteksi yang rendah .

2.  Pure WATER : Status ini memiliki kelebihan dalam banyaknya chakra dalam satu char . Dan juga status ini memiliki jutsu healing yang menambah HP dan status purify yang sudah dijelaskan sebelumnya . Tapi kekurangan dari status ini adalah damage yang cenderung kecil dan konsumsi CP yang lebih banyak dari damage normal .

3. Pure LIGHTNING : Status ini memiliki kelebihan dalam status critical dan juga pada damage yang lumayan banyak . Tapi status ini memiliki kekurangan dalam hal konsumsi CP dalam satu jutsu . Dimana konsumsi CP akan lebih banyak dari damage normal .

4. Pure WIND : Status ini memiliki kelebihan dalam dodge yang tinggi ,agility yang cepat , dan juga bleeding . Tapi kekurangan dalam status pure wind adalah kekurangan yang paling jelek yaitu damage yang paling kecil jika dibandingkan tipe lain . Tapi , jika musuh terkena bleeding 10 % , maka damage yang diterima kurang lebih sama dengan status pure water .

5. Pure EARTH : Status ini memiliki kelebihan dalam besarnya pertahanan dan banyaknya HP dalam satu char . Tapi kekurangan dari status ini adalah memiliki turn cooldown paling besar . Bisa dibilang jika dalam 80 turn status pure wind menggunakan satu jutsu yang sama dengan damage 200 , maka totalnya adalah 200 X 10 =2000 karena cooldown dari wind adalah 8 . Sedangkan dalam 80 turn juga dengan level yang sama status pure earth menggunakan satu jutsu yang sama dengan damage 240 , maka damage yang diterima adalah 240 X 8 =1920 karena cooldown dari earth adalah 10 . Maka bisa maka kekurangan status pure earth sangatlah buruk .

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar