Search Posting

24 Oktober 2010

Pasangan Elemen Free User

Saat para pemain ninja saga ingin bermain , kebanyakan dari mereka merasa elemen mereka tidak cocok dengan elemen lainnya . Berikut ini adalah daftar kombinasi elemen terbagus menurut Ninja Saga Info :

1. Fire + Earth ( Balance ) <80% Fire + 20% Earth>
Tipe ini bagus dalam hal attack dan defense karena didukung oleh fire dengan damage sakit dan earth dengan pertahanan dan HP yang banyak.


2. Lightning + Water ( Critical ) <60% Lightning + 40% Water>
Tipe ini bagus dalam hal critical serta heal-nya yang banyak . Karena heal tipe water didukung oleh critical tipe lightning sehingga heal yang dihasilkan akan lebih banyak . Serta tipe lightning boros dalam hal pemakaian CP tetapi air memiliki CP yang tebal sehingga tidak mudah kehabisan CP di tengah pertarungan .


3. Wind + Earth ( Defense ) <50% Wind + 50% Earth>
Tipe ini bagus dalam hal defense dan dodge yang tinggi sehingga anda tidak mudah mati dalam pertarungan karena selain HP yang banyak anda juga didukung oleh dodge yang hebat sehingga sulit untuk terkena damage.


4. Fire + Lightning ( Attack ) <80% Fire + 20% Lightning>
Tipe ini bagus dalam hal attack dikarenakan damage fire dan lightning yang sangat besar . Walaupun tanpa heal , musuh akan cepat mati karena damage yang tinggi sehingga kita tidak memerlukan heal .


5. Wind + Fire ( Damage ) <30% Wind  + 70% Fire)
Tipe ini bagus dalam hal dodge dan damage . Tipe wind anda akan membuat damage fire lebih kuat karena efek bleeding dan dodge anda akan menjadi lebih banyak . Anda juga diuntungkan dengan agility yang besar sehingga akan mendapat giliran pertama dalam pertarungan .


6. Lighting + Earth (Accuracy) <50% Lighting + 50% Earth>
Tipe ini bagus dalam hal critical dan HP . Karena damage elemen earth adalah peringkat ke-3 maka jika ditambah critical maka damage akan sama seperti damage fire normal dan ditambah anda mempunyai banyak HP sehingga anda akan tidak cepat mati dan lawan cepat mati karena damage yang besar .


7. Water + Earth ( Health Point / HP ) <40% Water + 60% Earth>
Tipe ini memiliki keunggulan dalam HP dan CP . Jadi walaupun anda diserang terus anda tidak akan mudah kehabisan HP karena tipe earth anda membuat banyak HP sedangkan tipe water anda dapat membuat heal yang besar sehingga tidak mudah kalah dalam pertarungan .

8. Fire + Water ( Chakra Point / CP ) <50% Fire + 50% Water>
Tipe ini memiliki keunggulan dalam hal Chakra Point .  Karena tipe fire sangat besar damage-nya dan tidak memerlukan Cp yang banyak . Ditambah tipe air yang banyak CP jadi anda mungkin bisa menghabiskan CP anda untuk jutsu efek seperti Fire Power .
 

Nah, Itulah kedelapan kombinasi elemen terbaik menurut kami . jadi walaupun elemen kalian tidak ada di situ , belum tentu juga tidak bagus . Jadi , pandai-pandailah memilih tipe . Sampai jumpa pada postingan berikutnya ya !

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar