Search Posting

5 Juli 2011

Peraturan Blog Ini

Maaf untuk menggangu tetapi saya harus membahas hal ini . Blog ini kadang-kadang ada kontennya yang dicopy-paste untuk di poskan di blog mereka . Karena ini inilah beberapa peraturan yang berlaku untuk sekarang dan akan selalu diposkan ulang tiap beberapa waktu :


1. Dimohon untuk tidak menggunakan klik kanan atau CTRL+C untuk meng-copy . Jika ingin meng-copy kami dengan senang hati akan memberikan isi blog saya kepada anda jika anda mengirimkan e-mail ke e-mail saya dengan sedikit perubahan seperlunya .


2. Jangan berkomentar kotor atau melakukan spam . Jika ditemukan maka akan dihapus.


3. Blog ini dibuat untuk mengetahui info dari ninja saga dan bukan merupakan official website dari ninja saga dan tidak melayani pembelian Ninja Emblem + Token .


4. Have fun !


Nah , itulah beberapa peraturan yang ada di sini . Dimohon dengan sangat untuk menaati peraturan yang ada. 

| Free Bussines? |

3 komentar:

  1. Saya mohon maaf sebesar-besarnya waktu itu saya hanya hanya mengcopas isi dari http://5digitalovers.blogspot.com/2011/06/token-jutsu-kinjutsu.html tanpa menyertakan alamat aslinya ke blog saya http://tokanbrother.blogspot.com/ biasanya saya juga sudah menyertakannya tetapi saya lupa. saya sudah menghapus postingan itu. Mohon dimaafkan. Terima Kasih

    BalasHapus
  2. oh tidak apa-apa. saya juga terlalu melebih-lebihkan masalah itu.

    BalasHapus
  3. ngeluu ndas mikir kuliah

    BalasHapus