Search Posting

10 Juli 2011

Tips&Trik melawan "FIRE NINJA"

Kali ini kita akan membahas tentang satu per satu melawan ninja . Yang akan kita bahas kali ini adalah "FIRE NINJA" . Sebelumnya mari kita gali terlebih dahulu keistimewaan dan kekurangan "FIRE NINJA"(atau nanti akan disebut FN) :


Positive Characteristics (PC) (+) :
-Memiliki damage tertinggi dibandingkan dengan ninjutsu lainnya
-Mengkonsumsikan sedikit CP
-Setiap attribute point "FIRE" akan memberikan 0.4% damage tambahan untuk semua jenis damage , 0.4% combustion chance , dan 1% Fire Ninjutsu


Negative Characteristics (NC) (-) :
-Memiliki tingkat defense yang kurang
-Sangat lambat dalam menyerang
-Cooldown yang relatif besar


Tabel Atribut (TA) :
Damage : 9/10 , CP Consumption : 8/10 , Defense : 5/10 , Agility : 5/10 , Cooldown Turns : 8/10 , Overall : 7/10 .


Tabel Atribut (TA) adalah seluruh data yang dimiliki FN . Semakin tinggi nilai , semakin tinggi tingkatannya . Khusus untuk Cooldown Turns semakin tinggi , semakin banyak cooldown-nya yang artinya semakin besar , semakin jelek .


Bagi FN tips&trik yang bagus adalah : 
-Tidak hanya memberikan semua attribute point ke FIRE tetapi juga pada EARTH atau WIND .
-Lebih baik membawa pet yang berfungsi sebagai defense atau support dalam tipe buff
-Memakai talent yang bagus untuk pertahanan dan pertambahan HP (bisa DE atau DP)


FAQ ( Frequent Asked Question ) :
1. ATRIBUTE POINTS
Q : Mengapa tidak memberikan attribute point ke THUNDER atau WATER ?
A : Karena jika dipikir-pikir FIRE memiliki damage yang sudah lumayan besar ,untuk apa lagi diperbesar ? Kalau WATER , FIRE memiliki tingkat komsumsi CP yang lumayan rendah  dan tidak memerlukan CP tambahan
2. PET
Q : Untuk pet tipe support buff , mana yang harus saya pilih ?
A : Untuk yang paling bagus menurut saya adalah Yamaru atau Tomaru , tetapi bagi yang free user lebih baik memilih Inokuchi , atau Suzu .
3. TALENT
Q : Mana yang harus saya pilih Dark Eye atau Deadly Performance ?
A : Saya juga kurang tahu , tapi jika anda memiliki attribute point yang stabil lebih baik memilih DP karena DE berguna untuk memperbaiki status anda yang kurang baik (contoh : menambah dodge,CP,critical chance, dll.)


Bagi yang melawan FN tips&trik yang bagus adalah :
-Lebih baik melawan damage dengan damage juga (jika anda THUNDER / EARTH ) . Tapi disarankan melawan dengan defense (jika anda WIND / WATER ) dikarenakan kurangnya damage yang diberikan dan anda akan mati terlebih dahulu .
-Membawa pet dengan jutsu tipe debuff
-Jangan terlalu banyak juga membawa jutsu penyerang , lebih baik membawa jutsu healing karena jutsu yang dihasilkan berdamage besar .


FAQ :
1. PET
Q : Apa jenis pet yang disarankan untuk dibawa ?
A : Lebih baik tipe support yang debuff , tapi boleh juga membawa support yang buff tipe healing (contoh : rock shade dari inokuchi)
2. PEMILIHAN JUTSU
Q : Apa jutsu yang disarankan untuk dibawa ?
A : Lebih baik membawa 4 jutsu penyerang terkuat 2 jutsu healing 2 jutsu debuff (untuk THUNDER / EARTH) atau membawa 2 jutsu penyerang terkuat 3 jutsu healing 3 jutsu debuff


Itulah beberapa tips&trik untuk melawan FN ( termasuk juga World Boss atau ninja lain contoh : Shikigami Yanki , Akazosu -> <untuk Akazosu disarankan untuk tidak mengikuti saran diatas karena berbeda tetapi membaca di http://5digitalovers.blogspot.com/2011/06/panduan-ujian-special-jounin-special.html > ) . Untuk tipe lain akan dibahas lain waktu .

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar